Kamis, 31 Oktober 2013

Sekilas Perjalanan Sebagai Mahasiswi

Tiga tahun lalu, yaa awal saya jadi mahasiswi pendidikan fisika. Seru! kenal banyak temen baru dari berbagai daerah, kebetulan saya dari Cirebon dan kebetulan lagi mahasiswa pendidikan fisika dari Cirebon itu banyak ternyata haha..


Nah! ini dia temen-temen saya di pendidikan fisika 2010A.. wajahnya masih pada polos yah? haha maklum itu baru tingkat 1.. kelihatan banget kalau tingkat satu itu kekeluargaannya masih sangat dekat.. nanti kita lihat di tingkat-tingkat selanjutnya yah !



Keadaan di dalam laboratorium fisika dasar.. cukup ramai dan apa itu kotak putih di atas meja?? hmm ternyata snack!! aaah kuliah fisika dasar 1 itu menyenangkan, kuliahnya aja di kasih snack haha


Aaaaah yang ini waktu saya jadi penari di acara wisuda pendidikan fisika, kira-kira 2 tahun yang lalu :)
yaa memang saya senang menari, saya juga ikut club seni gitu di fisika, namanya SASEFI (Sanggar Seni Fisika).. langkah ini saya ambil supaya engga jenuh dan stres saat kuliah.. tau sendiri fisika itu seperti apa hahaha (ooops!)


wooooo gini nih kerjaannya kalau di kelas belum ada dosen, makan muluuuuu ! hidup di Bandung memang harus banyak makan haha sesuai dengan kondisi alam Bandung yang sejuk dikit-dikit dingin gitu..


Di jurusan pendidikan fisika pun terkenal dengan olahraganya, dan salah satunya adalah futsal ! meskipun olahraga ini sangat digemari oleh kaum lelaki, tapi buat jurusan pendidikan fisika, perempuan juga bisa ! dan saya salah satu penyuka olahraga ini hehe So jurusan pendidikan fisika tuh gak muter-muter di rumus atau konsep fisika aja, nah dengan olahraga dan seni ini sebagai penyeimbangnya (aaah hiburan ceunah)..


Dan dari fisika lah saya bisa merasakan jalan-jalan ke Manado hehe bukan jalan-jalan liburan loh, ini bisa disebut sambil menyelam minum air yang artinya kerja sekalian jalan-jalan.. oke sesi ini bakal saya ceritakan nanti... ^^

So tiga tahun jadi mahasiswi pendidikan fisika itu mengasyikan !! suer ga bohong ! banyak banget ilmu baru, pengetahuan baru, pengalaman baru, bahkan keahlian baru yang didapat.. kalian-kalian yang engga tau tentang fisika yang anggap fisika itu MENGERIKAN, salah besar deh... ^^ yaa meskipun saat proses banyak kendala, itu mah wajar... saya bangga jadi bagian dari kalian terutama fisika :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar