Kamis, 31 Oktober 2013

Jepret Makro Season 1

Berhubung lagi males ngerjain laporan kuliah, kali ini saya mau ngasih postingan tentang hasil jepretan makro yang udah lama terpendam haha

Mulai suka jepret poto sih udah lama, waktu zaman sekolah dulu.. tapi buat jepret poto makro sih baru-baru ini, setahun yang lalu.. dan itu pun dengan tools yang serba sangat kecukupan, minim banget dah.. pokoknya yang bisa di pake yaa pake !

Tools buat jepret poto makro cuma pake HP dan lensa yang saya ambil dari kamera bekas. HP nya pun hanya 2 MP, Oh God -___-

Ini nih penampakannya ! Dan gimana coba cara saya nempelin tu lensa ke kamera HP??? Thats simple ! saya pake karet gelang buat nempelin tu lensa hahaha minim bgt deh !


Karna target makro saya sejenis serangga dan tumbuhuan kecil, So saya ambil spot di kebon-kebon ^^



Tuh kelihatan kan karet gelangnya hahaha (malu gue)
karna pake HP yang serba standar itu, untuk dapetin cahaya dan blablablanya, saya ambil waktu jepret pagi dan sore.. hmm kadang siang menjelang sore.. yaa waktu-waktu golden hour gitu (katanya).
Terus hasil jepretannya kaya apa sih, oke saya kasih liat.. dengan alat yang dipake minim, yaa hasilnya ga jauh beda dengan ketersediaan alat..








Lebih kurangnya hasilnya seperti itu :)
saya baru belajar jepret makro .. yaa sharing-sharing juga kalau jepret makro pake HP juga bisa hihi
apalagi zaman sekarang kamera HP sudah bagus-bagus dan edit-edit dikit hasilnya ga kalah sama kamera dslr dkk.. ^^

Oke segitu dulu jepret makronya, thx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar